training Customer Service for Security,pelatihan Customer Service for Security,training Customer Service for Security Batam,training Customer Service for Security Bandung,training Customer Service for Security Jakarta,training Customer Service for Security Jogja,training Customer Service for Security Malang,training Customer Service for Security Surabaya,training Customer Service for Security Bali,training Customer Service for Security Lombok,pelatihan Customer Service for Security Batam,pelatihan Customer Service for Security Bandung,pelatihan Customer Service for Security Jakarta,pelatihan Customer Service for Security Jogja,pelatihan Customer Service for Security Malang,pelatihan Customer Service for Security Surabaya,pelatihan Customer Service for Security Bali,pelatihan Customer Service for Security Lombok
training Customer Service for Security,pelatihan Customer Service for Security,training Customer Service for Security Batam,training Customer Service for Security Bandung,training Customer Service for Security Jakarta,training Customer Service for Security Jogja,training Customer Service for Security Malang,training Customer Service for Security Surabaya,training Customer Service for Security Bali,training Customer Service for Security Lombok,pelatihan Customer Service for Security Batam,pelatihan Customer Service for Security Bandung,pelatihan Customer Service for Security Jakarta,pelatihan Customer Service for Security Jogja,pelatihan Customer Service for Security Malang,pelatihan Customer Service for Security Surabaya,pelatihan Customer Service for Security Bali,pelatihan Customer Service for Security Lombok

Pelatihan Customer Service Untuk Petugas Satpam

Training Customer Service for Security

Pendahuluan Training Customer Service for Security

   Unggulnya  suatu  produk  atau  jasa  yang dimiliki oleh sebuah sebuah

   perusahaan  bukan berarti mengesampingkan mutu pelayanan di lingkungan

   perusahaan,  sehingga  aspek  ini  juga  perlu mendapat perhatian dari

   manajemen.  Konteks pelayanan dalam suatu perusahaan meliputi berbagai

   fungsi,  salah  satunya  adalah  para  jajaran  security. Para petugas

   keamanan  ini  merupakan garda terdepan perusahaan yang turut berperan

   dalam  memberikan  pelayanan  pada berbagai pihak yang berkepentingan,

   baik  eksternal  maupun  eksternal.  Oleh karena itu sikap mereka akan

   sangat  menentukan  kepuasan pelanggan. Untuk membekali, para security

   dalam   memahami   dan  menguasai  teknik-teknik  pelayanan  (customer

   service)  serta  memberi  citra  yang  baik  terhadap perusahaan, maka

   mereka perlu dilibatkan dalam kegiatan pelatihan yang komprehensif dan

   berkesinambungan, sehingga tercipta pribadi-pribadi yang memiliki jiwa

   melayani.

   TUJUAN Training Customer Service for Security

   Pelatihan  ini  bertujuan untuk membekali para petugas dengan berbagai

   wawasan   tentang  prinsip-prinsp  pelayanan  prima  khususnya  kepada

   pihak-pihak  yang berkepentingan dengan perusahaan, yang pada akhirnya

   dapat memberikan citra positif bagi perusahaan itu sendiri.

   MATERI Training Customer Service for Security

   1. Ice Breaking

   2. Peranan Security dalam pencitraan perusahaan

   3. Memahami keberadaan pelanggan/tamu

   – Memahami tipe-tipe pelanggan/tamu

   – Pelanggan internal dan eksternal

   – Pentingnya pelayanan prima bagi pelanggan/tamu.

   4. Teknik pelayanan:

   a. Kesan pertama/menciptakan citra positif di mata pelanggan/tamu

   b. Sikap positif

   c. Interpersonal communication skill

   d. Active listening

   5. Etiket menghadapi pelanggan/tamu:

   a. Menyambut tamu/pelanggan

   b. Etiket berbicara dengan pelanggan/tamu

   c. Menolak pelanggan/tamu yang tidak berkepentingan

   d. Menghadapi keluhan/situasi sulit dengan pelanggan/tamu

   e.   Sikap   bersosialisasi   yang  baik  kepada  karyawan  dan  tegas

   berdasarkan tanggung jawab

   6. Pengembangan diri:

   a. Manajemen waktu, teknik pembagian shift kerja yang efektif

   b. Manajemen di bawah tekanan

   c. Kerjasama tim yang efektif

   METODE

   Kegiatan  pelatihan  dirancang  agar  peserta  dapat  memahami  secara

   komprehensif  materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan

   secara  aplikatif  dalam  dunia  kerja.  Adapun  metode yang digunakan

   adalah:

   1. Presentation

   2. Discuss

   3. Case Study

   4. Evaluation

   PESERTA

   Kegiatan ini ditujukan bagi para Security officer (petugas satpam)

Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan

Jakarta, Hotel Amaris La Codefin Kemang

Bandung, Hotel Grand Serela Setiabudhi

Bali, Hotel Ibis Kuta

Lombok, Hotel Jayakarta

Catatan :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Training Kit (Photo Documentation, Blocknote, ATK, etc).

2x Coffe Break & 1 Lunch.

Souvenir .