TRAINING ONLINE BRAND MANAGEMENT IN MARKETING
TRAINING WEBINAR MANAJEMEN BRANDING
TRAINING MARKETING STRATEGI UNTUK PRAKERJA
Deskripsi pelatihan pengenalan brand management online
Persaingan yang sangat tajam antar perusahaan dengan berbagai macam
produk yang beredar dipasar menjadikan setiap manager marketing harus
menyiapkan strategi tentang brand management. Brand management
merupakan salah satu criteria success factor yang membuat produk tetap
eksis di mata konsumen. Training ini akan mempelajari tentang konsep
dan implementasi brand management, mulai dari perencanaa brand, proses
manajemen brand, audit brand dan langkah-langkah dalam mendesain brand
yang sukses di pasar.
Tujuan training Brand Management in Marketing offline
* Memahami konsep dan implementasi brand management
* Mampu mendesain brand yang sukses
* Mampu mengaudit dan mengevaluasi brand
* Mampu melakukan perencanaan media untuk brand equity
* Mampu melakukan perencanaan promosi untuk brand development
Materi Pelatihan Brand Management in Marketing training pengenalan brand management offline
1. Introduction to Marketing and Brand Management
+ What is brand management
+ The primary responsibilities of brand managers
+ Trends in brand management
+ The benefits strong brands deliver to organizations
2. The brand management process
3. Element of Brand loyalty
4. Steps to helps brands connect emotionally to their customers:
+ Develop success (re)position a brand
+ Create and manage a strong brand identity
+ Develop a brand identity system and standards
+ Develop a powerful brand tagline
+ Publicity and word-of-mouth marketing to a brand’s advantage
+ Using blogs and other social media to build brands
5. Evaluate advertising campaigns and develop a successful direct
marketing campaign
6. Develop a strong brand marketing plan :
+ Marketing tools and techniques
+ Use internal communication, education and training and
organization design to align the organization in support of
the brand
+ Develop a brand building organization and transform employees
into enthusiastic brand champions
7. Conducting Brand audit and brand equity
8. Measurement of the asset value of a brand
9. Managing brand using point-of-sale (POS) data in managing brands
10. Qualitative and quantitative brand research methodologies and
approaches
Peserta
Marketing, Commersial and Sales dan Departemen lain yang berkaitan
dengan brand Management.
Metode
Ceramah, diskusi,persentasi
Instruktur
Taufik Imawan,ST,MM and Team – Ahli Marketing
Jadwal Pelatihan ruang-training.co.id tahun 2024 :
Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023
Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024
Batch 4 : 17 – 18 April 2024
Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024
Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024
Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024
Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024
Batch 9 : 11 – 12 September 2024
Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
Batch 11 : 19 – 20 November 2024
Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan :
- Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
- Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training:
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.