TRAINING ONLINE MARKETING FOR NON MARKETER

TRAINING WEBINAR PENGENALAN MARKETING FOR NON MARKETER

TRAINING MARKETING STRATEGIC UNTUK PRAKERJA

pelatihan Marketing For Non Marketer online

    Melalui  workshop  :  ”Marketing  for  non Marketer” diharapkan tenaga
    kerja  (level  manajerial)  yang termasuk kelompok non Marketer, dapat
    memahami  konsep  pemasaran  praktis  yang  bersifat  utuh  agar dapat
    mengimbangi  dan  menyelaraskan  langkah usaha dengan para marketer di
    perusahaannya.  Melalui pemahaman ini, diharapkan tenaga non Marketer,
    dapat   melengkapi  dan  menyempurnakan  usaha  pemenuhan  kepentingan
    pasar/pelanggan  agar  loyalitas pelanggan dapat diciptakan, dihimpun,
    dan dipelihara demi kemajuan dan perkembangan perusahaan.

   Workshop  yang  bersifat  praktis dan utuh dalam bidang pemasaran ini,
    dapat  dijadikan  sebagai  pedoman  arah  dan  pedoman  tindakan dalam
    pengembangan  perusahaan  melalui peningkatan penguasaan bagian pasar.
    Apapun  jenis  dan  atau merek produk yang kita pasarkan dan kita jual
    yang  harus kita pengaruhi adalah manusia. Perubahan sikap dan tingkah
    laku  pasar/pelanggan,  merupakan  dasar  pendekatan  materi  workshop
    ”Marketing for non Marketer” ini.  Karenanya, workshop ini masih tetap
    layak diikuti oleh para marketer itu sendiri.

Outline Materi pelatihan pengenalan Marketing For Non Marketer online

   Materi  training  yang  akan di bahas topik Marketing For Non Marketer
    adalah :
     1. Dasar orientasi bisnis dan pengembangan produk
     2. Pengertian bisnis, pasar, dan pemasaran
     3. Memahami tujuan pasar dan atau pelanggan
     4. Lima tingkat tujuan pasar/pelanggan
     5. Tujuan pasar/pelanggan melahirkan kepentingan
     6. Lima tingkat kepentingan pasar
     7. Ciri dan sifat kepentingan pasar/pelanggan pelatihan marketing strategic online

     8. Kepentingan pasar/pelanggan sebagai medan garap pemasaran
     9. Aspek berpengaruh terhadap pembuatan keputusan paar
    10. Thinking – Feeling – Processing dan Kegiatan Pemasaran
    11. Strategi pemasaran (Segmenting – Targeting – Positioning)
    12. Taktik pemasaran (diferensiasi – bauran pemasaran)
    13. Nilai-nilai produk bagi pasar/pelanggan pelatihan marketing online

 

Jadwal Pelatihan ruang-training.co.id tahun 2024 :

Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024

Batch 4 : 17 – 18 April 2024

Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024

Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024

Batch 9 : 11 – 12 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

Batch 11 : 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.