pelatihan TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP online

TRAINING ONLINE CUSTOMER SERVICE TELEPHONE SKILLS

training

kemampuan komunikasi

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR KETERAMPILAN TELEPON LAYANAN PELANGGAN

Customer Service merupakan divisi yang memainkan peranan penting dalam proses pertahanan sebuah perusahaan yang berhubungan langsung dengan customer.

Setidaknya terdapat dua fungsi utama seorang Customer Service. Fungsi utama yang pertama adalah menjadi humas terdepan, dan yang kedua adalah menciptakan kultur perusahaan yang positif.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Customer Service Telephone Skills ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING GENERATING CUSTOMER LOYALTY UNTUK PRAKERJA

Workshop ini sangat berharga bagi resepsionis, narasumber, rekrutmen

konsultan, dan manajer akun yang ingin meningkatkan

efektivitas dalam pertukaran informasi, mendengarkan secara aktif, hubungan

membangun, menangani keluhan, dan menghasilkan pelanggan yang lebih besar

kepuasan.Dengan mengikuti pelatihan Customer Service Telephone Skills Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Customer Service Telephone Skills dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Customer Service Telephone Skills .

MATERI pelatihan Keterampilan Telepon Layanan Pelanggan online Zoom :

1. Communication Skills

* Understand the crucial role qualify customer service plays in

ensuring the company’s commercial success

* Discover the importance of creating a positive and professional

first impression on phone callers and visitors

* Discuss personal presentation and body language

* Consider the importance of vocal skills, and how to improve them

* Understand the benefits of asking questions in providing customer

service

* Investigate a variety of questioning styles to achieve specific

outcomes, including open, closed, theoretical, reflective and

‘alternatives’ questions

* Employ paraphrasing skills to ensure accuracy of understanding

* Develop listening skills, and look into what creates barriers to

our listening, and how to overcome these issues

* Identify behaviours for building rapport

2. Telephone Techniques

* Investigate and refine techniques for greeting and transferring

callers, and putting people on hold

* Discuss how to take messages, and what information is necessary

for maximum effectiveness

* Utilize guidelines for general telephone etiquette

3. Generating Customer Loyalty

* Realize the impact of word of mouth communication by dissatisfied

and delighted customers – the dangers and the opportunity for our

business

* Consider the “long-term value“ of the customer and therefore the

cost of poor customer service

* Understand it takes more than “satisfaction“ to generate customer

loyalty

* Consider the distinction between “service process“ and “service

outcome“, including tips on improving the customer’s experience of

both

* Identify the ‘impression points’ of your business, and how to

enhance them

* Consider the effects of meeting (and exceeding) customer

expectations

* Learn techniques for responding to customers’ complaints, upset or

anger, to ensure a positive outcome for the customer, and for you

* Recognize what is required for the perception of service

excellence

4. Time Management

* Adopt a practical process for managing appointments and tasks in a

systematic and consistent way

5. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Customer Service Telephone Skills

METODE pelatihan Generating Customer Loyalty online Zoom :

Selain memberikan landasan teoretis, Lokakarya juga akan

memberikan kesempatan kepada peserta untuk memanfaatkan dan mempraktekkan

mengembangkan keterampilan dan kompetensi melalui kegiatan dan diskusi

Metode Training Customer Service Telephone Skills dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Telephone Techniques online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Customer Service Telephone Skills ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Customer Service Telephone Skills baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Customer Service Telephone Skills ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Customer Service Telephone Skills .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan tahun 2024

Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024

Batch 4 : 17 – 18 April 2024

Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024

Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024

Batch 9 : 11 – 12 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

Batch 11 : 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta

Jakarta

Bandung

Bali

Lombok

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.