TRAINING ONLINE TATA NASKAH DINAS

TRAINING WEBINAR NASKAH DINAS

TRAINING PENGELOLAAN DOKUMEN UNTUK PRAKERJA

pelatihan Tata Naskah Dinas online

   Tata  naskah dinas adalah pengelolaan informasi tertulis yang meliputi
    pengaturan   jenis,   format,   penyiapan,   pengamanan,  pengabsahan,
    distribusi  dan  penyimpanan  tata  naskah dinas. media yang digunakan
    dalam  komunikasi  kedinasan.  Berdasarkan  Undang Undang No. 22 Tahun
    2008  tentang  Pedoman  Umum  Tata Naskah Dinas di Lingkungan Instansi
    Pemerintah.telah menyediakan pelatihan untuk meningkatkan pemahaman di
    bidang  tata  naskah dinas dan kearsipan. Tujuannya untuk memperlancar
    komunikasi tertulis dan tertib administrasi di lingkungaan pemda yaitu
    Bimtek Tata Naskah Dinas. pelatihan document management online

   Tata  Naskah Dinas sangat penting untuk pelaksanaan tugas, tata naskah
    dinas  ialah kumpulan ketentuan yang bersifat normatif, mengatur sifat
    dan  tata  laku serta menjadi pedoman dalam komunikasi kedinasan dalam
    bentuk  tertulis. Untuk membuat tata naskah dinas harus teliti, jelas,
    singkat  dan  padat,  logist dan meyakinkan.Atau sesuai dengan pedoman
    yang telah ditentukan. training Tata Naskah Dinas offline

Bimtek/Diklat Tata Naskah Dinas training document management offline

   Dengan  harapan  tidak  menimbulkan  permasalahan  yg  pada gilirannya
    berpengaruh  pada  kinerja suatu organisasi atau menimbulkan penilaian
    masyarakat   yang  kurang  baik.Tata  naskah  dinas  adalah  informasi
    tertulis  sebagai alat komunikasi kedinasan yg dibuat/dikeluarkan oleh
    pejabat  yang  berwenang di lingkungan pemerintah daerah. Naskah dinas
    yang diatur dalam

   tata naskah dinas, meliputi :
      * peraturan,
      * instruksi,
      * surat edaran,
      * keputusan,
      * surat tugas,
      * surat dinas,
      * memo,
      * surat undangan,
      * surat perjanjian,
      * surat kuasa,
      * surat keterangan,
      * surat pengantar,
      * surat pernaytaan,
      * surat pengunguman dan berita acara.

   Sejalan  dengan  perubahan  organisasi tata naskah dinas di Lingkungan
    Instansi  Pemerintah.  dan perlu  dilakukan  penyesuaian sesuai dengan
    perkembangan dan kebutuhan unit kerja.

   Dalam   rangka   menciptakan   Aparatur   Pemda   yaitu  para  pejabat
    dilingkungan  bagian  ketatausahaan,  kepegawaian,  kearsipan,  bagian
    umum,  Sekretariat  DPRD  serta  para  pihak yng berkepentingan secara
    Professional  yang mampu mengimplementasikan tata naskah dinas. dengan
    ini   kami   akan   melaksanakan   Bimtek/Diklat   Tata  Naskah  Dinas
    dilingkungan  Aparatur  Pemerintah  Daerah, Sekretariat DPRD Provinsi,
    Kabupaten   dan   Kota.

Jadwal Pelatihan ruang-training.co.id tahun 2024 :

Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024

Batch 4 : 17 – 18 April 2024

Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024

Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024

Batch 9 : 11 – 12 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

Batch 11 : 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.