pelatihan TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP online

TRAINING ONLINE SERVING WITH HEART AND EXCELLENT MARKETING

training

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN SERVING WITH HEART AND EXCELLENT MARKETING

Pelayanan prima adalah suatu pola layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap pelanggan. Jadi, keberhasilan program pelayanan prima tergantung pada penyelarasan kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, dan tanggungjawab dalam pelaksanaannya.

Etos kerja adalah sebuah nilai yang didasarkan pada kerja keras dan ketekunan. Kaum kapitalis percaya dengan kebutuhan terhadap kerja keras dan kemampuannya untuk meningkatkan karakter moral.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Serving With Heart and Excellent Marketing ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PELAYANAAN DENGAN HATI DAN PEMASARAN PRIMA UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Serving With Heart and Excellent Marketing Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Serving With Heart and Excellent Marketing dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Serving With Heart and Excellent Marketing

MATERI pelatihan pengenalan Serving With Heart and Excellent Marketing online Zoom :

1. Pelayanan dari hati yang ikhlas dan tulus

2. Menjual dengan mental dan kepribadian yang andal

3. Menyatukan pikiran, jiwa, tubuh, dan hati untuk menghasilkan

penjualan terbaik

4. Memahami bahwa setiap orang memiliki pola pikir dan sistem

penilaian yang berbeda.

5. Teknik mengendalikan ego, marah, kesal, serta membuat diri tetap

positif di setiap situasi.

6. Etos kerja yang hebat dan andal untuk peningkatan penjualan dan

pelayanan.

7. Karakter layanan yang membuat pelanggan merasa terlayani dengan

baik.

8. Teknik bertanya dan menyampaikan pelayanan kepada pelanggan.

9. Penanganan pengaduan, keluhan, dan cara berurusan dengan pelanggan

secara profesional.

10. Berkomunikasi secara efektif dengan bahasa tubuh dan kata-kata

positif.

11. Peran dan fungsi kecerdasan emosi dalam pelayanan berkualitas.

12. Cara menjaga semangat kerja yang hebat dan perilaku kerja yang

produktif.

13. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Serving With Heart and Excellent Marketing

METODE pelatihan pelayanaan dengan hati dan pemasaran prima online Zoom :

Metode Training Serving With Heart and Excellent Marketing dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan penerapan Serving With Heart and Excellent Marketing online Zoom:

Instruktur yang mengajar pelatihan Serving With Heart and Excellent Marketing ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Serving With Heart and Excellent Marketing baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA :

Peserta yang dapat mengikuti training Serving With Heart and Excellent Marketing ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Serving With Heart and Excellent Marketing

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya

Jadwal Pelatihan tahun 2024

Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024

Batch 4 : 17 – 18 April 2024

Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024

Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024

Batch 9 : 11 – 12 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

Batch 11 : 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta

Jakarta

Bandung

Bali

Lombok

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.