pelatihan TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP online

TRAINING ONLINE ROLE SERVICE DESK

training

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR SERVICE DESK

Service Desk adalah titik kontak tunggal yang menghubungkan pengguna dan penyedia layanan. Ini mengelola interaksi dengan pengguna dan juga menangani insiden serta permintaan layanan. Service Desk secara karakteristik memiliki help desk sebagai komponen internalnya.

Manajemen insiden (incident management) adalah proses yang dilakukan untuk menyelesaikan suatu insiden. Proses manajemen insiden (incident management) dilakukan berdasarkan input dari user melalui service desk, laporan teknisi, dan juga deteksi otomatis dari sebuah tool event management.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Role Service Desk ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING TUJUAN DAN OBJEKTIF SERVICE DESK UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Role Service Desk Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Role Service Desk dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Role Service Desk

MATERI pelatihan Service desk online Zoom :

1. Achieving Maximum Cost-Benefit in Service Desk Role such as:

2. Role Service Desk in:

3. Critical Success Factors in the Role of Service Desk

4. Key performance Indicators in the Role of Service Desk

5. Service Desk and IT Security

6. Service Desk Sofware

7. Case Study

8. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Role Service Desk

METODE pelatihan Tujuan dan objektif service desk online Zoom :

Metode Training Role Service Desk dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan incident management online Zoom:

Instruktur yang mengajar pelatihan Role Service Desk ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Role Service Desk baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA :

Peserta yang dapat mengikuti training Role Service Desk ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Role Service Desk

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya

Jadwal Pelatihan tahun 2024

Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024

Batch 4 : 17 – 18 April 2024

Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024

Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024

Batch 9 : 11 – 12 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

Batch 11 : 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta

Jakarta

Bandung

Bali

Lombok

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.