TRAINING ONLINE PENGENALAN MODERN OFFICE ADMINISTRATION FOR EXECUTIVE SECRETARY AND EXECUTIVE ADMINISTRATION
TRAINING WEBINAR MODERN OFFICE ADMINISTRATION FOR EXECUTIVE SECRETARY AND EXECUTIVE ADMINISTRATION
TRAINING OFFICE ADMINISTRATIONS UNTUK PRAKERJA
Training Modern Office Administration For Executive Secretary and
Executive Administration ini mencoba memberi jawaban atas tuntutan –
tuntan bagi seorang sekretaris professional untuk dapat berfungis di
kantor pada era modern dan kompetitif. pelatihan Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration online
Saat ini seorang sekretaris professional, tidak hanya menampilkan diri
secara professional, tetapi harus juga mengetahui aktivitas kantor
modern & computerize. Sekretaris professional harus tahu juga fungsi –
fungsi dan kegiatan kantor modern, mampu melakukan filing secara baik,
conventional maupun electronic. Mampu mengambil keputusan dengan tepat
dan juga bisa mengelola waktu kerja dengan baik. Workshop ini mencoba
memberi jawaban atas tuntutan – tuntan bagi seorang sekretaris
professional untuk dapat berfungis di kantor pada era modern dan
kompetitif. pelatihan office administrations online
Sasaran Pelatihan Modern Office Administration
Setelah mengikuti Pelatihan Modern Office Administration For Executive
Secretary and Executive Administration ini, peserta diharapkan
memiliki pengetahuan untuk:
* Peserta memahami bagaimana aktivitas yang harus dilakukan dalam
kantor modern
* Peserta memahami cara pengelolaan data dan informasi dalam
kegiatan kantor
* Peserta memahami cara pengelolaan arsip secara konvensional maupun
secara electronic
* Peserta memahami pentingnya pengelolaan waktu dan pengelolaan
pertemuan bisnis secara efektif
Outline Pelatihan Modern Office Administration pelatihan sekretaris online
Materi Pelatihan Modern Office Administration For Executive Secretary
and Executive Administration yang akan dibahas adalah :
1. AKTIVITAS KANTOR MODERN
* Organisasi dan perkantoran
* Esensi kantor modern
* Fungsi-fungsi manajemen perkantoran
2. AKTIVITAS SEKRETARIS DAN STAFF ADMINISTRASI
* Kantor dan kegiatan administrasi
* Peran sekretaris dan staff administrasi dalam kantor modern
* Total image dalam aktivitas kantor
3. SISTIM INFORMASI DALAM AKTIVITAS KANTOR
* Data dan informasi dalam kegiatan kantor
* Surat, korespondensi dan formulir dalam kantor
* System Operating Procedure (SOP) aktivitas kantor
4. FILLING SYSTEM & FILE MANAGEMENT
* Management Record and Filling System
* Classification of File
* File storage media and Retention file period
5. ELECTRONIC FILE SYSTEM (EFS)
* Characteristic of Electronic File System
* Prinsip-prisnsip EFS
* Pengenalan hard-ware dan Software EFS
6. PENGELOLAAN WAKTU YANG EFEKTIF DALAM KERJA
* Karakteristik waktu sebagai sumber daya perusahaan
* Waktu dalam kendali dan diluar kendali
* Pengemndalian waktu dalam pekerjaan kantor
7. PERTEMUAN BISNIS DALAM AKTIVITAS KANTOR
* Jenis-jenis pertemuan bisnis
* Mengelola rapat secara efektif
* Teknik pembuatan notulen yang baik
Metode Pelatihan Modern Office Administration
Pelatihan Modern Office Administration For Executive Secretary and
Executive Administration dilaksanakan dengan metode:
* Diskusi pelatihan
* Kasus dan analisis kuesioner
* Game dan latihan
Jadwal Pelatihan ruang-training.co.id tahun 2024 :
Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023
Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024
Batch 4 : 17 – 18 April 2024
Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024
Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024
Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024
Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024
Batch 9 : 11 – 12 September 2024
Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
Batch 11 : 19 – 20 November 2024
Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan :
- Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
- Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training:
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.