pelatihan TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP online

TRAINING ONLINE MANAGING CONFLICT AND HANDLING DIFFICULT PEOPLE AND SITUATIONS

training

conflict

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN MANAGING CONFLICT AND HANDLING DIFFICULT PEOPLE AND SITUATIONS

Konflik adalah perjuangan yang dilakukan oleh berbagai pihak untuk memperoleh hal-hal yang langka seperti nilai, status, kekuasaan, otoritas, dan lain sebagainya, dimana tujuan dari mereka bertikai itu tidak hanya untuk memperoleh keuntungan, tetapi juga untuk menundukkan saingannya dengan kekerasan atau ancaman.

Manajemen Konflik adalah sebuah proses mengelola konflik dengan menyusun sejumlah strategi yang dilakukan oleh pihak-pihak berkonflik sehingga mendapatkan resolusi yang diinginkan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PENGELOLAAN KONFLIK UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations.

MATERI pelatihan pengenalan Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations online Zoom :

1. Introduction

* What is conflict?

* Principles of conflict resolution

* The five approaches to conflict, and when to use them

* Your approach to conflict

2. Ways of Understanding Conflict

* The Conflict Triangle: Victims, persecutors, and rescuers

* Interests, rights, and power

* Creating win-win outcomes: Positions and interests

* Mediating conflict

* The role of the mediator

* Mediation techniques for the workplace

* A seven step template for managing conflict

3. Handling Difficult Situations: Separating People from the Problem

* Emotions in the workplace

* The language of emotion

* How to talk to subordinates, peers, superiors and clients

* Conducting difficult conversations

* Effective listening techniques

* The power of nonverbal communication

* Ten ways to say “No�

4. Dealing with Difficult Personalities and Styles

* The Four Social Styles

* Recognizing the four styles

* Working with the four styles

* Dealing with differences

* Rapport

* Blending

5. Dealing with Difficult People The three main types of difficult

people and how to handle them

6. Situationally difficult

7. Strategically difficult

8. Intrinsically difficult

9. Some other types of difficult people – and the merely annoying

10. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations

METODE pelatihan pengelolaan konflik online Zoom :

Metode Training Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan penanganan difficult people online Zoom:

Instruktur yang mengajar pelatihan Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA :

Peserta yang dapat mengikuti training Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Managing Conflict and Handling Difficult People and Situations

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya

Jadwal Pelatihan tahun 2024

Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024

Batch 4 : 17 – 18 April 2024

Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024

Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024

Batch 9 : 11 – 12 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

Batch 11 : 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta

Jakarta

Bandung

Bali

Lombok

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.