TRAINING ONLINE EXCEPTIONAL CUSTOMER SERVICE
TRAINING WEBINAR PENGENALAN EXCEPTIONAL CUSTOMER SERVICE
TRAINING KONSEP CUSTOMER SERVICE UNTUK PRAKERJA
Mengapa pelatihan ini penting? pelatihan pengenalan Exceptional Customer Service online
Pelatihan ini berbeda dengan pelatihan customer service lainnya.
Program pelatihan ini disusun dengan praktek customer service bukan
pada umumnya yang diberikan kepada mereka yang bekerja di customer
service. Dengan memiliki skill ini perusahaan dapat terus tumbuh
dengan manjalin hubungan dengan customer-customer lama dan menambah
customer-customer baru.
Tujuan Training Exceptional Customer Service pelatihan konsep customer service online
Setelah mengikuti Training Exceptional Customer Service ini, peserta
diharapkan memiliki pengetahuan untuk:
* Dapat memberikan contoh quality customer service
* Memberikan wawasan mengenai kebutuhan dan harapan dari customer
* Menunjukkan bagaimana cara mempertahankan customer lama dan
menambah customer baru
Metode pelatihan prinsip pelayanan pelanggan online
Training Exceptional Customer Service dilaksanakan dengan metode:
* Role play, studi kasus
* Video Movie
* Ceramah
Peserta
Pelatihan Exceptional Customer Service ini ditujukan untuk para:
* Para Karyawan yang berhubungan dengan customer
Outline
Materi Training Exceptional Customer Service yang akan dibahas adalah
:
Hari Pertama
* 09.00 – 10.45 Tingkat kepuasan customer
* 10.45 – 11.00 Coffee break
* 11.00 – 12.00 Korelasi customer service dan sukses
bisnis
* 12.00 – 13.00 Lunch
* 13.00 – 15.00 Skill-skill wajib dimiliki seorang
exceptional customer service
* 15.00 – 15.15 Coffee break
* 15.15 – 16.00 Video movie dan role play
Hari Kedua
* 09.00 – 11.00 Mengenal customer anda (tipe dari
customer)
* 11.00 – 11.15 Coffee break
* 11.15 – 12.00 Tipe dari customer bermasalah dan cara
menanganinya
* 12.00 – 13.00 Lunch
* 13.00 – 14.45 Customer retention strategy
* 14.45 – 15.00 Coffee break
* 15.00 – 16.00 Video movie dan role play
Jadwal Pelatihan ruang-training.co.id tahun 2024 :
Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023
Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024
Batch 4 : 17 – 18 April 2024
Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024
Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024
Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024
Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024
Batch 9 : 11 – 12 September 2024
Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
Batch 11 : 19 – 20 November 2024
Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan :
- Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
- Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training:
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.