TRAINING ONLINE EFFECTIVE CUSTOMER RETENTION MARKETING
TRAINING WEBINAR PENGENALAN EFFECTIVE CUSTOMER RETENTION MARKETING
TRAINING PRINSIP CUSTOMER RETENTATION UNTUK PRAKERJA

Persaingan bisnis kian sengit dan sama sengitnya dengan mengelola
loyalitas pelanggan. Untuk menyiasatinya, perusahaan harus mengenal
pelanggan dengan betul. Loyalitas dan kepuasan pelanggan, dua kata ini
begitu berarti bagi perusahaan. Lalu bagaimana Customer Retention
Marketing bisa membantu? Sebagian perusahaan mungkin telah melakukan
beragam cara untuk mewujudkannya. Tak jarang banyak perusahaan
tiba-tiba mendadak baik bagi pelanggan. Namun, CRM bukan sekedar tebar
bingkisan atau call centre. CRM lebih dari itu. CRM merupakan upaya
strategis meningkatkan mutu layanan serta membangun pelanggan agar
tetap loyal, dan jika program CRM mampu dikelola dengan baik akhirnya
akan menguntungkan perusahaan. pelatihan pengenalan Effective Customer Retention Marketing online
Tujuan Pelatihan pelatihan prinsip customer retentation online
Setelah mengikuti Pelatihan Effective Customer Retention Marketing
ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:
* Memberikan mindset dan pemahaman tentang Customer Retention
Marketing.
* Peserta mampu merancang dan mengembangkan Program CRM efektif.
Outline Materi pelatihan marketing online
Materi training yang akan di bahas topik Effective Customer Retention
Marketing adalah :
* Konseptual CRM
* Memahami Nilai dan Harapan Konsumen
* Fokus pada pelanggan
* Mengembangkan Strategi CRM
* Mengelola Pelanggan Internal
* Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
* Mengukur Kepuasan Pelanggan
* Mendukung Pelatihan dan Pengembangan SDM
+ Mengembangkan Konsep hubungan
+ Menjalin hubungan melalui Internet
+ Livetime Value
+ Recency, frequency, dan Monetary
+ Winback Strategy dan Acquisition
+ Memperoleh pelanggan loyal
Peserta
PelatihanEffective Customer Retention Marketing ini ditujukan untuk
para:
* Customer Retention/Customer Relationship
* Marketing Communications
* Marketing/Sales
Jadwal Pelatihan ruang-training.co.id tahun 2024 :
Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023
Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024
Batch 4 : 17 – 18 April 2024
Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024
Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024
Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024
Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024
Batch 9 : 11 – 12 September 2024
Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
Batch 11 : 19 – 20 November 2024
Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan :
- Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
- Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training:
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.



