training Becoming A Sales Hero In Disruption Wave,pelatihan Becoming A Sales Hero In Disruption Wave,training Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Batam,training Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Bandung,training Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Jakarta,training Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Jogja,training Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Malang,training Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Surabaya,training Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Bali,training Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Lombok,pelatihan Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Batam,pelatihan Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Bandung,pelatihan Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Jakarta,pelatihan Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Jogja,pelatihan Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Malang,pelatihan Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Surabaya,pelatihan Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Bali,pelatihan Becoming A Sales Hero In Disruption Wave Lombok

Pelatihan Strategi Pemasaran berdasarkan Perilaku Pelanggan

Pendahuluan Training Marketing Strategy based on Customer Behavior

Perkembangan dunia saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat mencapai sukses dalam persaingan yaitu berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Salah satu langkah yang dapat ditempuh agar tujuan tersebut dapat tercapai melalui strategi pemasaran yang tepat. Banyaknya produk yang beredar di pasaran disertai dengan berbagai macam strategi marketing membuat masyarakat mulai selektif dan smart dalam memilih produk. Banyak faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian barang dan jasa. Perilaku serta sikap konsumen inilah dapat menjadi dasar dalam menentukan strategi marketing sehingga program marketing uang dijalankan oleh perusahaan dapat tepat sasaran. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai strategi marketing yang dirumuskan berdasarkan perilaku dan sikap konsumen.

Tujuan Training Marketing Strategy based on Customer Behavior

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat memahami dan mengimplementasikan konsep strategi pemasaran yang dirancang berdasarkan sikap dan perilaku konsumen.

Materi Training Marketing Strategy based on Customer Behavior

  * Strategi pemasaran

  * Keputusan Pembelian

  * Tahap-tahap Proses Keputusan Pembelian

  * Aspek-aspek Keputusan Membeli

 * Faktor-faktor yang Mempengaruhi

  * Keputusan Membeli

  * Kualitas Produk

  * Dimensi Kualitas Produk

  * Faktor-faktor yang Mempengaruhi

  * Kualitas Produk

  * Harga

  * Penetapan Harga

  * Tujuan Penetapan Harga

  * Faktor-faktor yang Mempengaruhi

  * Penetapan Harga

  * Promosi

  * Bauran Promosi

  * Tahap-tahap Pelaksanaan Promosi

  * Studi Kasus dan Diskusi

Peserta

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari divisi Sales & Marketing, Business Development, Research & Development, ataupun siapa saja yang ingin menambah pengeahuan mengenai strategi pemasaran.

Metode

Presentasi, diskusi, dan studi kasus

Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan

Jakarta, Hotel Amaris La Codefin Kemang

Bandung, Hotel Grand Serela Setiabudhi

Bali, Hotel Ibis Kuta

Lombok, Hotel Jayakarta

Catatan :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Training Kit (Photo Documentation, Blocknote, ATK, etc).

2x Coffe Break & 1 Lunch.

Souvenir .