TRAINING MANAGING PEOPLE (HOW TO MANAGE CHANGE, CONFLICT AND DIFFICULT EMPLOYEE IN WORK PLACE) DI JAKARTA
TRAINING MANAJEMEN PERORANGAN DI JAKARTA
TRAINING KONSEP MANAGING PEOPLE DI JAKARTA
Pendahuluan
Tahun 2001 Michael Hammer dan James Champy pernah menulis dampak “3 C”, yaitu bahwa perkembangan ekonomi global akan menjadi demikian dahsyat, dimana Customer (pelanggan) kini menjadi penentu, Competition (kompetisi) semakin ketat, dan Change (perubahan) terjadi demikian cepatdan sulit diprediksi.
Ramalan itu kini menjadi kenyataan. Oleh karenanya dalam menghadapi perubahan yang sedemikian cepat mesti diantisipasi dengan cara yang cepat dan tepat pula, baik dari aspek manajemen maupun aspek manusianya. Dari sisi manusia perusahaan mesti pandai-pandai menciptakan harmonisasi kerja, mengelola karyawannya yang berbakat, mengendalikan karyawannya yang bermasalah serta mengelola konflik internal sedemikian rupa sehingga proses dan dampak dari perubahan tersebut mengarah pada titik yang positif. Sebaliknya perusahaan perlu mendesain karakter Karyawan agar memiliki nilai-nilai yang sesuai dengan nila-nilai perusahaan.
Untuk mengantisipasi perubahan pelatihan ini diperlukan bagi para praktisi SDM serta mereka yang dalam pekerjaan membawahi beberapa karyawan. Pelatihan ini dilaksanakan selama tiga hari dan dibawakan secara interaktif.
SasaranPelatihan
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan :
* Memahami bahwa perubahan tidak dapat dihindari, maka yang harus dilakukan adalah menyelaraskan organisasi dengan gerak perubahan itu sendiri
* Mengerti bagaimana mengelola karyawan yang berbakat agar dapat memberi kontribusi secara maksimal kepada perusahaan
* Mampu mengelola konflik secara internal sehingga merubah potensi negative menjadi positif
* Mengerti benefits apa saja yang tepat diberikan agar mampu memotivasi karyawan serta tepat sasaran.
Uraian Pokok Bahasan
1. Proses Pertumbuhan Organisasi, From Good to Great Company
2. Persiapan Menyongsong Perubahan
+ Memperkecil resistensi perubahan
+ Kiat mengatasi penolakan perubahan
3. Mendesain Karakter (karyawan) untuk Perubahan
+ Peran IQ – EQ dan PQ
+ Mengubah Frustasi menjadi Prestasi
+ Membangun Sistim Keyakinan
4. Mengupas Teori Motivasi Untuk Keberhasilan suatu Usaha
+ Teori Motivasi
+ Perilaku dan Perubahan
5. HANDLING CONFLICT AND DIFFICULT PEOPLE
+ Conflict Management
+ Bagaimana Mengenali Karyawan Bermasalah
+ Cara menghadapi Karyawan Bermasalah
+ Karyawan Bermasalah atau Hubungan Bermasalah
6. TALENT MANAGEMENT & FLEXI BENEFITS
+ The right man on the right place
+ Identifying Employee Potential and Performance
+ Career and Talent Development
+ Succession Planning
7. MENGELOLA WAKTU DAN MEMPRIORITASKAN PEKERJAAN
+ Prinsip dan Konsep Manajemen Waktu
+ Mengelola Aktivitas berdasarkan Manajemen Waktu
+ Mengurangi Stress dan Meningkatkan Produktivitas
Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan
Jakarta, Hotel Amaris La Codefin Kemang
Bandung, Hotel Grand Serela Setiabudhi
Bali, Hotel Ibis Kuta
Lombok, Hotel Jayakarta
Catatan :
- Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
- Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training:
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.
Training Kit (Photo Documentation, Blocknote, ATK, etc).
2x Coffe Break & 1 Lunch.
Souvenir .